Kebijakan Privasi (2)

Kebijakan Privasi (2)
*Keamanan
HalfaZ Jogja akan selalu berusaha melindungi informasi pengguna. Ketika pengguna memberikan informasi rahasia via situs Web, informasi mereka dilindungi secara online maupun offline.
*Layanan Pelanggan
Kami berhubungan dengan pengguna secara teratur untuk menyajikan layanan yang diperlukan dan mengenai persoalan yang berkaitan dengan akun mereka dan kami membalasnya via email atau telepon, sesuai dengan keinginan pengguna.
*Berbagi Data Pribadi Anda
Ini adalah contoh dimana kami akan membagi informasi pribadi pengguna:
HalfaZ Jogja dapat membagikan Data Pribadi Anda dengan pihak ketiga yang kami pekerjakan untuk melakukan layanan atas nama kami, seperti layanan hosting web. Pihak ketiga tersebut juga memiliki kewajiban untuk menjaga keamanan dan kerahasiaan Data Pribadi dan untuk memproses Data Pribadi hanya sesuai dengan instruksi kami.
HalfaZ Jogja mungkin menyingkapkan Data Pribadi untuk melindungi diri kami terhadap tuntutan, untuk menanggapi panggilan menjadi saksi, proses peradilan, permohonan yang sah dari petugas penegak hukum, atau sebagaimana yang diperlukan untuk mematuhi hukum negara dan undang-undang yang berlaku. Kami juga mungkin menyingkapkan Data Pribadi untuk menegakkan atau mengaplikasikan syarat dan ketentuan yang berlaku bagi produk dan layanan kami, atau untuk melindungi hak, properti atau keselamatan HalfaZ Jogja, pengguna kami, atau lainnya.
*Tindakan Hukum
Meskipun kami berusaha maksimal untuk menjaga privasi pengguna, kami juga perlu memberikan informasi pribadi jika diperlukan oleh hukum dimana kami yakin bahwa tindakan seperti ini perlu dilakukan untuk memenuhi current judicial process (proses pengadilan), ketetapan pengadilan atau proses hukum yang berlaku di HalfaZ Jogja.
Kami memberikan informasi demografi keseluruhan kepada mitra dan pengiklan kami. Sebagai contoh, kami dapat secara berkala memberikan informasi seperti jumlah pengunjung, area ketertarikan, hubungan dengan HalfaZ Jogja, dll. Ini tidak ada kaitannya dengan informasi yang secara personal tidak dapat teridentifikasi.


Post/ Produk Terkait

No comments:

Post a Comment