Isat: Paket Telepon, SMS, Data - IM3 PLAY ONLINE (012015)

IM3 PLAY ONLINE

Fitur

Sudah bukan jamannya lagi mikirin soal kuota internet. Dapatkan fasilitas gratis Internet & BBM-an selama satu tahun penuh dari IM3 Play Online. Kamu bisa browsing, chatting, streaming selama setahun dengan gratis! Termasuk gratis nelpon 24 jam ke sesama Indosat dan gratis SMS ke semua operator dengan IM3 Play Nelpon & SMS.

Tarif

Gratis Internet & BBM Setahun Penuh

09:00 – 17:00 : Gratis Internet 1 Tahun, 75MB/bulan (sampai bulan ke-6)
150MB/bulan (dari bulan ke-7 sampai bulan ke-12)

00:00 – 24:00 : Gratis BBM 1 Thn, 60MB/bln, Untuk BBM Android, iOS, BB10

Keterangan
Langsung kamu dapat setelah bergabung di paket IM3 Play Online


Gratis Nelpon ke Sesama Indosat

00:00 – 17:00 : Gratis 155 Menit
17:00 – 24:00 : Gratis 45 Menit

Keterangan
Cuma nelpon 1 menit (Rp 2.750) ke sesama Indosat (00:00 – 24:00)

Tarif Nelpon ke Operator Lain
Rp 1.050/menit (berlaku 24 jam)

Gratis SMS
Gratis 250 SMS ke sesama Indosat + 30 SMS ke operator lain
24 Jam setelah kirim 5 SMS (Rp 205/SMS)

TARIF IM3 PLAY NELPON & SMS
Gratis Nelpon & SMS

Ratusan menit & ribuan SMS

Gratis Internet Setahun
30 MB/bulan (untuk pelanggan baru)


Register
Ketik IM3 spasi ONLINE kirim ke 123 atau 2020
atau tekan *123*300#

Syarat & Ketentuan
Umum

Bagi kamu pelanggan baru maupun pelanggan lama IM3 dan Mentari dapat bergabung di paket ini dengan melakukan pindah paket ke IM3 Play ONLINE.
Biaya pindah paket ke paket ini adalah GRATIS untuk pertama kali (pelanggan baru atau pun pelanggan lama yang belum pernah pindah paket sejak aktivasi), untuk tarif pindah paket yang ke2 dan seterusnya dikenakan biaya Rp1500 untuk setiap pindah paket.
Kamu akan mendapatkan benefit sesuai dengan paket kamu berada (tidak dapat menggabungkan benefit pada setiap paket).
Kamu harus menjaga masa aktif kartu IM3 kamu untuk tetap mendapatkan benefit Gratis Internet Bulanan dan Gratis BBM Bulanan dengan cara melakukan pengisian pulsa.
Program dan tariff dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan Indosat.

Bonus Gratis Nelpon& SMS
Panggilan ke operator lain dan panggilan Internasional tidak terhitung sebagai syarat pemakaian panggilan untuk mendapatkan Bonus Nelpon
Bonus Nelpon & SMS yang kamu dapat setiap hari hanya 1 kali (tidakberulang) dan berlaku hingga pukul 23:59
Bonus Nelpon tidak dapat digunakan untuk panggilan Internasional dan tujuan ke operator lain.
SMS VAS dan SMS International tidak terhitung sebagai syarat pemakaian SMS untuk mendapatkan bonus SMS.
Bonus SMS tidakdapat kamu gunakan untuk SMS berlangganan VAS dan SMS tujuan Internasional.
Khusus pelanggan community akan mendapatkan tambahan 25% Bonus Nelpon ke sesama Indosat.
Saat berada di paket ini kamu tidak dapat berlangganan paket Music/Arena Musik & paket Sport/Barca (bundling paket dengan benefit voice).
Saat berada di paket ini kamu dapat melakukan Registrasi Paket SMS, SMS Harian (Tarif 1000).

Bonus Gratis Internet & BBM
Saat berada di paket ini kamu dapat melakukan Registrasi Paket SMS, SMS Harian (Tarif 1000).
Bonus BBM 60 Mb/bulan tidak berlaku apabila kamu menggunakan Paket Super Internet Kuota/Unlimited.
Jika quota bonus Internet Bulanan Kamu telah habis atau Kamu melakukan akses internet di luar time band dan Kamu tidak berlangganan Paket Super Internet Kuota, maka akan berlaku tariff internet retail Rp200/100KB. Setelah pemakaian internet akumulasi Rp 3.000/hari (dengan tariff retail Rp 200/100KB), Kamu akan dapat melakukan akses internet dengan tarif retail Rp200/50KB hingga pukul 23:59.
Saat akses internet dengan menggunakan bonus Internet Bulanan, kamu harus mengosongkan pengaturan proxy di Handphone.
Bonus kuota Internet Setahun yang diberikan setiap bulan sebesar 75 MB/bulan untuk 6 bulan pertama dan 150 MB/bulan untuk 6 bulan selanjutnya, terhitung dari waktu pertama kali kamu bergabung di paket IM3 Play Online.
Kamu juga mendapatkan Bonus BBM 60 MB/bulan untuk akses di BBM type Android, iOS, dan BB 10 yang dapat digunakan selama 24 jam setiap hari. Bonus kuota Internet Bulanan dan Bonus BBM yang diberikan tiap bulan selama setahun, terhitung dari waktu pertama kali kamu bergabung di paket IM3 Play Online.
Bonus kuota Internet Bulanandan Bonus BBM hanya dapat digunakan jika kamu masih terdaftar di IM3 Play Online.
Selama kamu menggunakan Paket IM3 Play Online, Kamu masih dapat mendaftar Paket Super Internet Kuota dan/atau Paket Indosat Blackberry tanpa menghilangkan Bonus Internet Bulanan IM3 Play Online kamu.
Bagi kamu yang sudah terdaftar di IM3 Play Online dan kemudian berpindah ke paket IM3 atau Mentari lainnya, maka bonus kuota Internet Bulanan dan Bonus BBM tidak dapat digunakan sampai kamu kembali ke paket IM3 Play Online, dengan besaran kuota bulanan yang kamu dapat mengikuti bulan ke berapa terhitung dari waktu pertama kali kamu bergabung di paket IM3 Play Online. (dapat dilihat di detail tarif IM3 Play Online)
Kuota bonus Internet Bulanan dan Bonus BBM yang tidak habis tiap bulannya akan dihanguskan pada hari ke 30 pukul 23:59.
Pembulatan penggunaan bonus internet adalah per 1 Kb.
Bagi kamu pengguna Blackberry type lama (dibawah Blackberry OS10), bonus internetan hanya bisa digunakan apabila kamu telah merubah setting/pengaturan APN dari blackberry.netmenjadi indosatgprs. Bonus Internet Bulanan hanya bisa digunakan untuk pemakaian aplikasi internet browser pihak ketiga (seperti Opera Mini, Chrome dan sebagainya). Untuk dapat menggunakan aplikasi Blackberry Browser dan Blackberry World kamu harus berlangganan paket Indosat Blackberry.
Bagi kamu yang juga berlangganan Paket Data kuota Super Internet, saat melakukan akses internet yang berkurang adalah kuota Bonus Internet Bulanan dahulu kemudian Kuota Paket Super Internet.

Nelpon & SMS
Bagi kamu pelanggan baru maupun pelanggan lama IM3 dan Mentari dapat bergabung di paket ini dengan melakukan pindah paket ke IM3 Play Nelpon & SMS.
Biaya pindah paket ke paket ini adalah GRATIS untuk pertama kali (pelanggan baru atau pun pelanggan lama yang belum pernah pindah paket sejak aktivasi), untuk tarif pindah paket yang ke2 dan seterusnya dikenakan Rp1500 untuksetiap pindah paket.
Kamu akan mendapatkan benefit sesuai dengan paket kamu berada (tidak dapat menggabungkan benefit pada setiap paket).
Kamu harus menjaga masa aktif Kartu IM3 kamu untuk mendapatkan benefit Gratis Internet bulanan dengan cara melakukan pengisian pulsa.
Skema tarif berlaku sesuai dengan daerah di mana berada.
Khusus untuk pelanggan dengan nomor Jabodetabek, akan mengikuti skema tarif Jabodetabek jika berada di daerah mana saja, dan mengikuti skema tarif Serang & Karawang jika berada di Serang & Karawang.
Program dan tarif dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan Indosat.

Bonus Gratis Nelpon & SMS
Panggilan ke operator lain dan panggilan Internasional tidak terhitung sebagai syarat pemakaian panggilan untuk mendapatkan Bonus Nelpon.
Bonus Nelpon & SMS yang kamu dapat setiap hari hanya 1 kali (tidak berulang) dan berlaku hingga pukul 23:59.
Bonus Nelpon tidak dapat digunakan untuk panggilan Internasional dan panggilan ke operator lain.
SMS VAS dan SMS International tidak terhitung sebagai syarat pemakaian SMS untuk mendapatkan bonus SMS.
Bonus SMS tidak dapat kamu gunakan untuk SMS berlangganan VAS dan SMS tujuan Internasional.
Bonus Nelpon tidak dapat digunakan untuk panggilan Internasional dan panggilan ke operator lain.
Khusus pelanggan community akan mendapatkan tambahan sebesar 25% Bonus Nelpon ke sesama Indosat.
Saat berada di paket ini kamu tidak dapat berlangganan paket Music/Arena Musik & paket Sport/Barca (bundling paket dengan benefit voice).
Saat berada di paket ini kamu dapat melakukan Registrasi Paket SMS, SMS Harian (Tarif 1000).

Bonus Gratis Internet
Bonus Internet Bulanan tidak berlaku apabila kamu menggunakan Paket Super Internet Unlimited.
Jika quota bonus Internet Bulanan Kamu telah habis atau Kamu melakukan akses internet di luar time band dan Kamu tidak berlangganan Paket Super Internet Kuota, maka akan berlaku tariff internet retail Rp200/100KB. Setelah pemakaian internet akumulasi Rp 3.000/hari (dengan tariff retail Rp 200/100Kb), Kamu akan dapat melakukan akses internet dengan tarif retail Rp200/50KB hingga pukul 23:59.
Saat kamu akses internet dengan menggunakan bonus Internet Bulanan, kamu harus mengosongkan pengaturan proxy di Handphone.
Bonus kuota Internet Setahun 30 Mb/bulan diberikan bagi kamu yang aktivasi baru kartu IM3 yaitu Pelanggan yang langsung terdaftar di IM3 Nelpon & SMS setelah aktivasi.
Bagi kamu yang telah mendapatkan Bonus Internet Setahun 30 Mb/bulan, lalu berpindah paket ke paket IM3 atau Mentari (contoh: ke IM3 Suka-Suka), maka Bonus Internet Bulanan tidak kamu dapatkan kembali meskipun kamu kembali ke paket IM3 Play Nelpon & SMS.
Bagi kamu pelanggan paket IM3 dan Mentari lainnya yang berpindah ke paket IM3 Nelpon & SMS, Bonus Internet Setahun 30 Mb/bulan tidak didapatkan.
Bonus Internet Setahun 30 Mb/Bln hanya dapat digunakan jika kamu masih terdaftar di IM3 Play Nelpon & SMS.
Selama kamu menggunakan Paket IM3 Play Nelpon & SMS, Kamu masih dapat mendaftar Paket Super Internet Kuota dan /atau Paket Indosat Blackberry tanpa menghilangkan Bonus Internet Bulanan IM3 Play Online kamu.
Kuota bonus Internet Setahun yang tidak habis tiap bulannya akan dihanguskan pada hari ke 30 pukul 23:59.
Bagi kamu pengguna Blackberry tipe lama (dibawah Blackberry OS10), bonus internetan hanya bisa digunakan apabila kamu telah merubah setting/pengaturan APN dari blackberry.net menjadi indosatgprs. Bonus Internet Bulanan hanya bisa digunakan untuk pemakaian aplikasi internet browser pihak ketiga (seperti Opera Mini, Chrome dan sebagainya). Untuk dapat menggunakan aplikasi Blackberry Browser dan Blackberry World kamu harus berlangganan paket Indosat Blackberry.
Bagi kamu yang juga berlangganan Paket Data kuota Super Internet, saat melakukan akses internet yang berkurang adalah kuota Bonus Internet Bulanan dahulu kemudian Kuota Super Internet.

- See more at: http://indosat.com/id/personal/prabayar/im3/im3-play-online
Post/ Produk Terkait

No comments:

Post a Comment