Tsel: Kartu Perdana simPATI Groovy (012015)

Kartu Perdana simPATI Groovy


Kartu Perdana Terbaik di Indonesia

Profil simPATI

simPATI Groovy merupakan Kartu perdana Prabayar (prepaid) terbaik di Indonesia yang dikeluarkan oleh Telkomsel. simPATI dapat digunakan di seluruh Indonesia dengan tarif terjangkau, telepon hemat ke sesama pelanggan Telkomsel maupun operator lain dan SMS hemat untuk mengirim pesan di dalam maupun ke luar negeri.

Kartu Perdana simPATI Groovy adalah salah satu kartu perdana terbaik di Indonesia dengan paket yang memberikan manfaat lebih ke pelanggan simPATI. Dengan simPATI Groovy, pelanggan dapat menikmati nelpon ke sesama Telkomsel sepuasnya (unlimited) dan juga promo SMS serta internet yang lebih menarik. Pelanggan juga mendapatkan bonus langsung 1,2GB dengan distribusi 100MB per bulan yang berlaku selama 7 hari setiap bulannya selama setahun

simPATI Groovy
Harga Kartu Perdana: Rp 3.000
Bonus Kartu Perdana: Total Bonus 1.2 GB dengan distribusi per bulan 100MB (50 MB di jaringan 2G 3G dan 50 MB di jaringan 3G). Bonus berlaku 3 hari dari mulai perdana diaktifkan setiap bulannya + Bonus tambahan di bulan pertama 25 MB berlaku selama 30 hari.
Service Tambahan:
Diskon Rp 500 selama 6 bulan untuk melakukan pembelian Talk Mania (berlaku 1 kali dalam sehari)
Spesial tariff Rp.1500 untuk 5 menit panggilan semua operator dan telepon rumah menggunakan #99 (nomor tujuan)
Gratis NSP selama 7 hari berupa 25 pilihan lagu yang bisa dipilih melalui *999*333#
Gratis preview streaming di Aplikasi Langit Musik untuk basic membership



Cara Mendapatkan bonus perdana 1,2 GB

a. Bonus perdana 1.2 GB hanya didapatkan ketika pelanggan di skema tariff simPATI Groovy
b. Pelanggan secara otomatis mendapatkan bonus 25 MB seluruh jaringan dapat dicek melalui *889# selama 3 hari (dihitung dari pertama kali perdana di aktifkan) setiap bulan selama 12 Bulan.
c. Cek penggunaan bonus 25 MB melalui *889#, pelanggan akan mendatkan notifikasi berupa: "Anda memiliki 51200 KB Data_3G dan 51200 KB Data (dan bonus-bonus lainnya yang diaktifkan) , Bonus Berbatas Waktu, cek secara berkala
d. Bonus hanya dapat berlaku untuk melakukan chatting, browsing, dan download
Post/ Produk Terkait

No comments:

Post a Comment